Thursday, July 30, 2020

Lamaran kerja_instrument Technician

Kepada Yth: bapak/ibu HRD

PT. Polytama propindo

Dengan Hormat

Berdasarkan informasi media sosial perihal lowongan  pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama: hadied hadiansyah
Tempat /Tanggal lahir: Indramayu, 17 maret 1993
Jenis Kelamin: laki-laki
Pendidikkan trakhir: Strata satu (S1) Universitas Muhammadiyah Prof.DR.Hamka jurusan teknik elektro (telkomunikasi), saya seorang AK3 Umum serfitikat kemenaker. Mempunyai pengalaman sebagai maintenance.

Alamat: Jl. tambak bayar I Rt 04 Rw 01 Ds.pamayahan kec.lohbener indramayu
Telepon: 083871485403
Sembunyikan kutipan teks

Demikian surat lamaran saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya.
Hadied Hadiansyah

No comments: